Senin, 16 Maret 2015

About Us

The Village Resort Bogor
The Village Resort Bogor disajikan dalam fasilitas dan layanan yang sangat memuaskan. Kami menciptakan penginapan sekaligus sebagai tempat kontemplasi disaat anda sedang berlibur. Anda bisa mendengarkan alunan suara burung bernyanyi, lembut angin dari alam serta melihat keindahan pemandangan pegunungan yang bisa anda dapatkan didalamnya.

     The Village Bumi Kadamaian menawarkan akomodasi yang nyaman dengan karaoke, dan fasilitas tenis meja serta biliar di lokasi. Anda juga dapat menyegarkan diri dengan berenang di kolam renang outdoor. Wi-Fi gratis dapat diakses di area lobi.

    The Village Bumi Kadamaian berjarak 30 menit berkendara dari Danau Lido, Kota Bogor, dan kawasan Puncak. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan berkendara 1,5 jam. Lemari dan handuk merupakan fasilitas standar di semua kamar, sementara area tempat duduk tersedia di unit-unit tertentu. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi.

Staf di meja depan 24 jam dapat membantu Anda dengan fasilitas barbekyu dan penggunaan ruang rapat. Kegiatan memancing dapat diatur berdasarkan permintaan. Setiap pagi, sarapan disajikan di ruang makan bersama yang menampilkan pemandangan hijau. Hidangan selain sarapan juga dapat dipesan melalui layanan kamar



Alamat   :Jl Raya Cikretek KM 3,5 (Pancawati – Ciawi) Bogor, Jawa Barat,   Indonesia
Reservasi : (021) 2409 4422
                   0813 1508 3803

Tidak ada komentar:

Posting Komentar